Tempat kongkow bebas berekspresi ^_^

5 Trik Foreplay yang Bikin Morning Sex Lebih Menggairahkan

Salah satu aktivitas yang bisa dilakukan sebelum bercinta adalah melakukan foreplay. Pasalnya, foreplay dapat membantu seseorang untuk mendapatkan kepuasan seksual.

Menurut Robin Milhausen, PhD, profesor dari University of Guelph di Ontario, Kanada, pasangan yang langsung masuk ke sesi penetrasi saat bercinta sebenarnya telah melewatkan banyak kenikmatan lainnya.

Sebab, penetrasi biasanya hanya fokus pada orgasme pria. Sementara wanita biasanya membutuhkan lebih banyak aktivitas seksual, seperti stimulasi untuk mencapai orgasme.

Foreplay juga bisa menjadi aktivitas seksual yang patut dicoba untuk meningkatkan pengalaman seksual.

Dikutip dari Prevention, berikut 5 tips foreplay yang bisa dicoba sebagai 'pemanasan' sebelum bercinta.

1. Mulai dengan berciuman

Berciuman bisa meningkatkan suasana hati pasangan sebelum bercinta. Dengan ciuman, seseorang akan lebih mudah mencapai orgasme dan mulai ke bagian foreplay lainnya, seperti sentuhan genital hingga bercinta.

2. Coba variasi baru

Sebagian orang mungkin memiliki posisi favorit, namun tidak ada salahnya mencoba variasi bercinta yang baru. Saat foreplay, banyak posisi yang bisa dicoba oleh pasangan. Pasangan juga bisa mulai bereksperimen dengan berbagai sentuhan sensual untuk saling merangsang satu sama lain.

"Spooning merupakan posisi terbaik, sebab Anda bisa bertahan di posisi tersebut dalam waktu yang lama, dan pasangan yang berada di belakang bisa dengan mudah memiliki akses ke payudara, dada, dan genital," ujar dr Milhausen.

3. Gunakan pelumas

Pelumas menjadi salah satu hal penting saat bercinta agar pasangan lebih mudah meraih klimaks. Menurut dr Milhausen, pelumas bisa membuat semua aktivitas seksual menjadi terasa lebih nikmat. Namun, perlu diingat bagi wanita yang rentan terkena infeksi jamur untuk menghindari pelumas yang manis dan mengandung banyak gula.

4. Coba berbagai sentuhan

Sentuhan menggunakan tangan bisa memberikan kenikmatan yang bisa membuat pasangan merasa puas saat foreplay. Selain itu, sentuhan sensual juga bisa dilakukan dengan melakukan berbagai eksperimen di area tubuh yang berbeda-beda.

5. Coba seks oral

Seks oral merupakan pengalaman seks yang bisa membuat pasangan lebih mudah meraih orgasme. Saat melakukannya, pasangan bisa mencoba fokus memberikan kepuasan satu sama lain dengan bergantian.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2016 Ita Bohai | Powered by blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com